Popular Post

About Me

Chatting

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Like Votaku on Facebook!

News!

Dicari staff untuk membantu saya mengurus dan update blog ini. Yang berminat contact ke twitter saya @VMenzano terima kasih!
Posted by : Unknown 21 Feb 2014


So Long! adalah drama televisi spesial sebanyak tiga episode yang ditayangkan jaringan Nippon Television selama tiga malam berturut-turut, 11 Februari–13 Februari 2013. Drama ini dibintangi oleh anggota AKB48 dari Tim A, Tim K, dan Tim B, masing-masing ditampilkan pada episode 1, 2, dan 3. Setiap episode memiliki cerita sendiri yang tamat satu episode. Lagu berjudul sama dari singel ke-30 AKB48, "So Long!" dipakai sebagai lagu tema.


Team A
so long drama - team A

Tayang pada hari senin 11 february, pemeran para Team A. Cast utama adalah Mayuyu sebagai Naozumi dan Shinoda sebagai Hara Kirie. Ceritanya ini mengenai persahabatan yang terjalin antara masa depan Naozumi dan masa lalu Wataru Okajima, persahabatan tersebut terjalin melalui sebuah teap yang dapat mengirimkan kaset kemasa lalu ataupun masa depan. Tapi ternyata Naozumi mempunyai perasaan yang lebih terhadap Wataru, sedangkan Wataru sendiri menyukai terhadap penari balet yang tak lain adalah guru baletnya Naozumi sekarang Hara-sensei. Kemudian Naozumi mengetahui bahwa Wataru tersebut telah meninggal akibat kecelakaan bersama Hara, dan memang benar Hara mempunyai luka di kakinya yang mengakibatkan dia hanya menjadi guru balet dan tidak terkenal. Karena hal itu mayuyu ingin merubah takdir tersebut, dapatkah Naozumi melakukannya... Untuk kelanjutannya silahan download di link dibawah ini


Download So Long! 1st Night: Episode 1 - Subtitle



Team K

so long drama - team K

Tayang pada hari selasa 12 februari, pemeran para team K, tapi kurang begitu keliatan member yang lainnya. Ceritanya dimulai tentang hubungan adik dan kakak, sang kakak yaitu Miho (Yuko) dan Tsubasa (Jurina). Sang kakak sangat mahir bermain piano, tetapi dia selalu merasa bosan ketika memainkannya, maka dari itu dia berencara untuk berhenti bermain piano dan mendapatkan pekerjaan. Tetapi kemudian sang adik datang dan terus membujuk kakaknya untuk ikut kontes piano seperti waktu mereka kecil dahulu, Tsubasa terus membujuk kakaknya dengan berbagai cara, bahkan sampai membuat kakaknya kesal, hingga akhirnya Miho marah kepada Tsubasa, dan Tsubasa pun pergi, tapi tak lama kemudian ibunya menelpon dan memeberitahu bahwa adiknya dirawat dirumah sakit, dan dari sinilah suatu rahasia terbongkar, untuk lebih lanjutnya silahkan download di link bawah ini


Download So Long! 2nd Night: Episode 2 - Subtitle


Team B

so long drama - team B

Tayang hari rabu 13 february, sekaligus pengumuman bahwa team B yang memenangkan menjadi drama terbaik dibanding team lainnya di acara AKBINGO!, "Selamat kepada Team B". Cerita di drama ini mengenai Paruru yang mencoba menyatukan teman sekelasnya untuk guru mereka yang sedang dirawat dirumah sakit, mungkin ceritany hampir sama kayak di Sakura Kara no Tegami, tapi disini hanya sedikit siswa yang diceritakan, seperti Rena Kato, Milky, Suzuran, dan Miichan.


Download So Long! 3rd Night: Episode 3 - Subtitle

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. min, link gabisa dibuka
    coba di reupload lagi dong

    saya mau download film ini

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Votaku - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

- /