Popular Post

About Me

Chatting

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Like Votaku on Facebook!

News!

Dicari staff untuk membantu saya mengurus dan update blog ini. Yang berminat contact ke twitter saya @VMenzano terima kasih!
Posted by : Unknown 25 Apr 2015


Tittle : The Last Naruto The Movie
Quality: Bluray 720p
IMDb rating : 8.2
Genres : Action, Animation, Adventure, Comedy
Release date : 06 December 2014
Writers : Masashi Kishimoto
Subtitle : Indonesia


The Last: Naruto the Movie 10 adalah film Naruto kesepuluh secara keseluruhan dan film Naruto Shippuden ketujuh, dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari waralaba. Ini juga merupakan entri pertama di Awal Proyek Era Baru ( 時代 開幕 Shinjidai Kaimaku Purojekuto?), Dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita canon Naruto, mengatur selama timeskip yang terjadi antara dua terakhir bab dari manga. Ini perdana di bioskop pada tanggal 6 Desember 2014. Film ini adalah, "Episode terakhir;. Cinta pertama" (最後 物語 , . Saigo no monogatari wa, hajimete no ai.?)


Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu.

 




Trailer : The Last Naruto The Movie


Nah, penasaran kan! Bagi yang ingin donwload click link nya dibawah ini!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Votaku - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

- /